Wednesday, June 26, 2013

Ssst! Rahasia Wajah Kinclong Gadis Ini Ada di Putih Telur

Jakarta - Ingin punya wajah kinclong yang halus lembut dan bebas jerawat? Rahasianya ada di putih telur. Cukup jadikan putih telur sebagai masker dan dapatkan wajah yang bersih bersinar.

Resep menjaga kesehatan kulit wajah itu dibagikan oleh Runner Up I Putri Indonesia, Marisa Sartika. "Awalnya saya bersihkan wajah pake air dingin untuk buka pori-pori wajah. Setelah itu di wajah saya oleskan putih telur, didiamkan selama satu sampai dua jam terus saya basuh pake air hangat," jelas Marisa.

Hal itu disampaikan dia usai peluncuran produk asuransi terbaru Sun Life Financial di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jl KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2013).

Gadis yang akrab disapa Icha ini mengaku sudah menggunakan masker putih telur sejak SMP. Jika tidak menggunakan putih telur, ia memakai serat dari apel yang sudah dijus.

"Hasilnya ya seperti ini, muka saya kinclong," ujar dara kelahiran Palembang 28 Juni 1993 ini sambil tertawa.

Untuk menjaga agar jerawat tidak nekat nempel di wajah, penggemar pempek ini rajin membersihkan wajah setelah menggunakan make up. "Langsung bersihin make up, karena enggak mungkin abis make up langsung tidur dengan suasana wajah yang masih belepotan lipstik dan eye shadow," urai Icha.

Tak hanya kesehatan tubuh dan wajah, menjaga lingkungan pun termasuk dalam gaya hidup sehat. Salah satunya dengan mengurangi pemakaian kantong plastik. Duta Anti Menggunakan Kantong Plastik ini mengatakan kantong plastik sangat berdampak negatif pada lingkungan.

"Kalo kita berlebihan menggunakan kantong plastik, akan tercipta gas toksin yang sangat berbahaya dan menimbulkan polusi yang sangat luar biasa di lingkungan kita," jelas Icha yang juga Putri Indonesia Lingkungan 2013.

Lantas, bagaimana dengan rokok? Menurut Icha, tidak merokok juga merupakan bagian gaya hidup sehat. "Saya tidak senang kalau ketemu orang yang merokok karena itu akan mengganggu pernapasan. Kita juga sangat terganggu dengan polusi dari asap rokok itu sendiri kan," tutur Icha.

Karena itu setiap melihat seseorang yang berupaya mengurangi rokok dan bahkan berhenti merokok, Icha sangat mengapresiasi. "Coba ganti merokok itu dengan minum teh atau air putih, atau gaya hidup sehat lainnya yang bisa membuat orang berhenti merokok," katanya memberi saran.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...