Wednesday, June 26, 2013

Ingin Ramping dan Sehat Ala Runner Up I Putri Indonesia? Ini Caranya

Jakarta - Sakit itu mahal. Karena itu sehat adalah nikmat yang tiada ternilai harganya. Runner Up I Putri Indonesia, Marisa Sartika, rupanya sadar benar bahwa tanpa kesehatan mustahil bisa melakukan banyak hal. Nah ini dia resep ramping dan sehat ala Marisa Sartika.

Menurut gadis yang akrab disapa Icha ini, diet secara teratur penting dilakukan untuk menjaga agar badan tetap ramping. Selain itu, dengan tidak makan sembarangan juga membuat seseorang lebih sehat.

Diet, terang Icha, bukan berarti tidak boleh makan sama sekali. Tetap makan tiga kali sehari, tapi dengan porsi yang dikurangi. Apabila ingin makan gorengan, menurut Icha hal itu juga tidak dilarang, akan tetapi jangan terlalu berlebihan.

"Menurut saya wajar-wajar saja ya kalau orang ngemil," ujar gadis yang akrab disapa Icha ini usai peluncuran produk asuransi terbaru Sun Life Financial di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jl KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2013).

Menjaga pola makan saja tidak cukup untuk membuat badan ramping dan sehat. Tubuh juga perlu digerakkan, dan karena itulah olahraga menjadi penting. Meskipun sibuk beraktivitas di sekolah atau di tempat kerja, sempatkanlah untuk berolahraga sejenak.

"Kalau jarang olahraga, nanti kita bakal cepet capek. Dengan olahraga stamina kita tetap terjaga," kata Icha yang juga Putri Indonesia Lingkungan 2013.

Lalu apa olahraga Icha? "Saya treadmill empat sampai lima kali seminggu selama satu jam," ucapnya.

Icha juga aktif mengikuti kelas yoga dan aerobic. Bahkan sesekali aktivitas angkat beban juga dilakoninya.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...