Wednesday, June 26, 2013

Kisah Kurt Tay, Pria yang Ingin Berpayudara Besar dan Punya Istri

Jakarta - Ternyata tak hanya wanita yang menginginkan payudara yang besar, bahkan artis Singapura Kurt Tay pun ingin memilikinya. Ratusan juta telah dikeluarkan pria ini demi membesarkan payudaranya.

Dikutip dari Asia One, Kamis (27/6/2013) Kurt telah menghabiskan sekitar Rp 397 juta untuk mengimplan payudaranya. Selain tindakan 'gila'nya ini, pria ini juga telah mengumumkan bahwa ia mencari istri dengan cara kuno yaitu memesan melalui surat.

Seperti pada postingannya di Facebook beberapa waktu lalu, bintang pop berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa dia sempat berkencan dengan gadis Singapura, sayangnya hubungan mereka tak berlanjut. Oleh sebab itu, ia berencana membeli seorang gadis Vietnam untuk menjadi pasangannya untuk dibawanya ke acara Imlek pada Januari 2014.

Ia menjelaskan keinginannya untuk segera menikah adalah demi menyelamatkan hubungannya dengan ibunya yang hancur. Hubungan keduanya memburuk saat sang ibu membaca berita tentang operasi payudara yang dilakukan Kurt.

Saat ini Kurt memiliki payudara dengan ukuran cup C. Namun dia tidak cukup puas. Kurt ingin memperbesar payudaranya hingga ukuran G. Kurt juga berencana mendaftarkan dirinya ke Guinness Book of World Records sebagai lelaki dengan payudara terbesar.

Rupanya upaya Kurt untuk mencari istri meluluhkan hati sang ibu. Kini ibunya kembali mau menjalin komunikasi dengan Kurt. Sang ibu pun turut mendukung upaya Kurt untuk memperbesar payudaranya. Keduanya bersama-sama mencari bantuan pihak yang profesional.

Kepada ibunya Kurt menjelaskan perbedaan antara waria, transeksual, dan seorang pria yang hanya suka memiliki sepasang payudara besar di tubuhnya. Kurt juga berusaha meyakinkan sang ibu bahwa dia tidak akan mengubah jenis kelaminnya karena ia ingin menjadi seorang ayah.

Menurutnya waria dan pria yang menginginkan payudara besar adalah hal yang berbeda. Kurt menegaskan bahwa ia hanya ingin memiliki payudara yang besar dan memiliki target untuk membeli gadis Vietnam agar ibunya tak kehilangan muka saat perayaan Imlek berlangsung.

"Dengan memiliki istri, mereka tak akan bisa berkata apa-apa. Itu akan menunjukkan bahwa saya adalah pria normal," kata Kurt.

Menurutnya, perempuan yang akan menjadi istrinya adalah yang bersedia menjadi kekasih pertamanya. Kurt mengaku belum pernah memiliki kekasih. Dia sudah berkali-kali mencoba mendekati gadis-gadis Singapura, namun selalu gagal.

Jika sudah memiliki istri, Kurt akan memberikan penjelasan kepada sang istri terkait upaya pembesaran payudaranya. Kurt berencana akan menikah terlebih dahulu, lalu membesarkan payudaranya lagi. Sebab jika dia menambah ukuran payudara sebelum menikah, maka ibunya akan sangat sedih. Kurt tak ingin membuat ibunya khawatir.

"Saya tak hanya akan terkenal di Singapura, tetapi juga di internasional sebagai pria dengan payudara terbesar. Dan saya akan membuat semuanya bangga karena menciptakan sejarah di Guiness World Record," tegas Kurt.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...